Jadwal Shalat

Thursday, June 6, 2013

TGB terima Anugrah JURNALIS


TGB Terima Anugerah Jurnalistik

Salam! Terima kasih atas kunjungan ke lombokpress.com, silahkan subscribe to the RSS feed untuk mendapat update dari lombokpress.com.
-  Pers Diharapkan Turut Mengungkap Potensi Daerah Mataram/L-Press

Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (TGB) DR. TGH. M. Zainul Majdi, Senin (11/3) malam lalu, menerima Anugerah Jurnalistik 2013 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB. Anugerah Jurnalistik yang sematkan oleh Sekretaris Jenderal PWI Pusat, Hendry Ch Bangun itu dalam rangkaian puncak peringatan Hari Pers Nasional. “Saya yakin penyematan (Anugerah Jurnalistik) ini dilandasi oleh niat yang murni dari rekan-rekan pers di daerah ini,” kata TGB di sela-sela sambutannya.

Dalam pandangan TGB, wartawan sebaiknya memiliki kompetensi yang tinggi. Sebab, dengan adanya kompetensi tersebut wartawan bisa merubah sejarah dan hasil karyanya bisa membanggakan masyarakat. Tak lupa TGB menyebut sebuah novel berjudul The All President Man. Novel yang berkisah tentang skandal water gate itu, menurut TGB merupakan salah satu karya jurnalistik yang pantas dijadikan referensi kalangan pers.

Lebih jauh Gubernur NTB mengajak kepada kalangan pers di daerah ini untuk memaksimalkan kompetensinya dalam memberitakan informasi yang terkait dengan potensi di di daerah ini. Karena selain memiliki peran kontrol sosial, media massa juga berfungsi sebagai hiburan dan informatif. – M. Zakiy Mubarok
Sumber: http://lombokpress.com/

0 comments:

Post a Comment